Pilihan Warna Lamborghini Siap Menggebrak

Menghadirkan seri terbaru merupakan suatu hal yang mudah bagi legenda supercar asal Italia ini. Pesona setiap model mobilnya yang semakin terpancar dari tahun ke tahun membuat para fans mobil eksotik tidak bisa berpaling muka darinya. Meksipun banyak review mobil terbaru memberitakan mengenai mobil baru, belum lama ini Lamborghini Aventador kembali meluncurkan satu model spesial yang sangat seksi.

Model ini diluncurkan demi merekatkan hubungan partnership antara Lamborghini dengan ban Pirelli. Kali merek mobil ternama ini merilis seri terbaru Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Edition yang mengusung cita rasa desain dan style yang tajam namun tetap rupawan yang menjadi karakter khas sang ???Banteng???. Jenis mobil terbaru ini dibuat secara eksklusif oleh para perancang kelas ternama Lamborghini Centro Stile. Review mobil terbaru menjelaskan bahwa mobil terbaru ini memiliki dua pilihan two tone colour sebagai tema pembungkus eksterior yang bisa Anda pilih.

Pilihan warna

Warna yang pertama menggunakan warna black gloss sebagai pembungkus bagian atas mobil dengan kombinasi kontras satu dari empat warna matte pilihan. Salah satunya Bianco Canopus. Selain itu ada juga warna Grigio Adama dan Grigio Titans untuk membungkus bagian body mobil.

Masih ingin dengan warna yang lain? Mobil terbaru ini memiliki opsi lainnya yang menggunakan warna black matte di area atap, pillar, spion dan kap mesin. Untuk opsi yang satu ini pilihan warna glossy-nya lebih banyak di antaranya Giallo Spica, Rosso Mars, Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Lique dan Grigio Alter yang dipoles ke sekujur body mobil.

Sudah memiliki warna yang beragam, produsen mobil ini menghadirkan seri lain yang tidak kalah mewahnya. Para pecinta otomotif harus bersiap didatangi versi coupe dengan pancaran aura luxury yang lebih kental dan versi roadster super seksi yang dihadirkan oleh Aventador Pirelli Edition. Mobil terbaru ini bisa membuat kepercayaan diri semakin tinggi dan para pecinta otomotif tidak perlu malu lagi menunjukan siapa jati diri mereka sebenarnya. Tentunya hal ini semakin membuat mereka mencintai merek mobil ternama ini dengan berbagai warna menarik dan seri yang ditampilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *