Cara Memutihkan Lutut dan Siku Yang Hitam Secara Alami

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Yang Hitam Secara Alami
Faktanya sebagian besar kaum wanita menjadi sangat terganggu dan juga merasa tidak nyaman jika memiliki kulit lutut dan siku yang hitam dan kusam. Area pada kulit lutut dan siku yang lebih gelap dibanding kulit lainnya memang dapat menjadi sesuatu yang dapat merusak penampilan Anda. Hal ini memang sebuah fakta, karena pada umumnya kaum wanita sangat menginginkan kesempurnaan dalam penampilannya, seperti halnya memiliki kulit yang halus dan mulus, dan juga mendambakan kulitnya putih dan cerah secara merata. Untuk itu berbagai cara memutihkan kulit lutut dan siku mereka gunakan demi mendapatkan penampilan yang sempurna.
Memang bagian lutut dan siku merupakan bagian tubuh yang terdapat banyak lipatan kulit. Sel – sel kulit yang mati sangat banyak menumpuk pada kulit bagian ini. Sehingga, hal ini menyebabkan di bagian ini kulit nampak lebih hitam dan kusam. Selain karena banyaknya sel – sel kulit mati yang menumpuk pada bagian ini, hal lain yang juga menjadi penyebab munculnya area hitam dan gelap pada kulit lutut dan siku yaitu akibat terlalu banyaknya kotoran yang tinggal pada bagian kulit ini.
Jika Anda termasuk salah satu yang menderita permasalahan pada kulit lutut dan siku yang hitam dan buram, cobalah lakukan satu cara alami dan mudah berikut ini untuk bisa mengatasinya:
Gosok kulit dengan Lemon
Lemon mengandung sangat banyak vitamin C dan juga asam sitrat yang bisa memutihkan daerah yang hitam pada kulit, begitupun area lutut dan siku.
Cara memutihkan kulit lutut dan siku menggunakan lemon sangatlah mudah yaitu:
• Pertama belahlah lemon menjadi dua bagian
• Satu bagian untuk lutut, dan bagian yang lainnya lagi digunakan pada bagian siku
• Selanjutnya, gosokkan lemon ke bagian kulit lutut dan siku
• Biarkan airnya mengenai bagian kulit lutut dan siku
• Lalu diamkan selama 10 – 15 menit hingga meresap ke masuk dalam kulit Anda
• Kemudian, guanakanlah batu apung untuk lanjut menggosok kulit lutut dan siku Anda agar sel-sel kulit yang mati terkelupas
• Gosok dengan lembut serta perlahan agar kulit tidak mengalami cedera
• Kombinasi antara ini tentunya akan memberikan Anda hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *