Transfer Rumor Khusus – Chelsea di untuk Alexis Sanchez – Apakah dia layak jumlah extortionate yang dikutip?

Dalam sebuah pergantian dramatis dari prediksi bola hari ini kejadian Chelsea dikaitkan dengan langkah akhir untuk membajak potensi pergerakan Alexis Sanchez ke Manchester United. Namun, jumlah yang dikutip untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan adalah extortionate untuk sedikitnya. prediksi bola malam ini

Akhir malam lalu terungkap bahwa Manchester City telah menarik diri dari perlombaan untuk menandatangani Alexis Sanchez karena mereka memutuskan untuk tidak bersaing dengan tawaran lain di klasemen Premier League CLUBS – Manchester United seperti yang kita tahu tapi yang lainnya dianggap berasal dari Chelsea. .

Pemain luar biasa dengan sedikit keraguan tapi kami benar-benar harus mempertanyakan bentuk kesepakatan berdasarkan angka-angka ini di bawah ini:

Biaya transfer: £ 35m
Biaya agen: £ 5m
Sanchez Upah: £ 350.000.

Chelsea harus memastikan bahwa Eden Hazard juga akan dibayar sama dengan Sanchez jika dia datang ke Stamford Bridge kecuali klub tersebut ingin melepaskannya ke Real Madrid musim panas ini dalam pergerakan berlarut-larut yang diyakini banyak orang akan terjadi.

Lantas bagaimana dengan Alexis Sanchez dan apa yang akan dia tawarkan pada Chelsea saat ini? Pertama dan terutama alternatif untuk Alvaro Morata dan akan memungkinkan kita bermain dengan sembilan palsu, dengan Hazard di depan atau bahkan Sanchez sendiri.

Pemain adalah bakat fenomenal dengan catatan terbukti di Liga Premier dengan ini, Anda harus membayangkan, menjadi kontrak besar terakhirnya. Pada usia 29, apakah dia layak investasi yang Chelsea perlu lakukan untuk mengontraknya? Apakah dia akan mengayuh sepedanya seperti di Arsenal (rupanya) atau bisakah kita menemukan tempat untuknya di starting eleven kita untuk memberikan apa yang dia inginkan – kesempatan untuk memenangkan Liga Primer?

Bonus tambahan adalah bahwa dia tidak terikat dalam pertandingan di Liga Champions dan akan segera siap untuk menghadapi klub lamanya bersama Cesc Fabregas dan Pedro.

Jujur, jika Manchester United ingin membayar sejumlah uang konyol itu dan semua potongan dan potongan lainnya untuk menandatanganinya, maka sepertinya dia akan pindah ke Utara. Bagi saya mereka adalah favorit kecuali Manchester City memiliki perubahan hati dan kembali masuk untuknya, memberinya kesempatan untuk terhubung sekali lagi dengan Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *