Tips Bermain Game Criminal Case

Banyak orang yang memilih bermain game criminal case yang mendebarkan dan penuh dengan keseruan. Game criminal case merupakan game yang biasa dikenal dengan singkatan CC. merupakan game dengan tema detektif. Game satu ini dirilis pada tanggal 15 November 2012 di facebook. Dan untuk versi iOS dirilis pada tanggal 28 Agustus 2014. Dan untuk versi Android dirilis pada tanggal 15 April 2015. Game satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh studio Indie Prancis Pretty Simple. Game ini sangat popular, bahkan game ini sudah digunakan oleh 10 juta pengguna. Di facebook sendiri suda ada 46 juta pengguna bulanan rata- rata.

Didalam game ini anda akan bertinda sebagai detektif, guna memecahkan segala permasalahan seperti pembunuhan, dan menemukan petunjuk TKP. Skor tinggi akan anda dapatkan jika anda mendapatkan barang bukti dengan cepat. Didalam game ini pemain juga akan memeriksa bukti dan tersangka. Selama permainan ini pemain akan melakukan otopsi dan analisis yang membutuhkan waktu yang nyata untuk menyelesaikannya. Didalam permainan ini maka pemain akan menemukan petunjuk yang penting untuk menangkap tersangka. Untuk anda yang ingin bermain permainan ini harus mengetahui tips dan trik agar menang dan mendapatkan tersangka dengan mudah. Berikut tips dan trik yang harus diketahui :

Optimalkan energy

Dapatkan energy full dengan cara daily gift atau hadiah harian, maka jadilah daily player, menamba enegri bisa juga dilakukan dengan cara send free gift, dengan mengirim energy ke pemain lain maka anda juga akan mendapatkan energy. Bisa juga dengan menggunakan level up gift, yaitu dengan mengambil hadiah dari teammates.

Cari koin

Untuk mencari koin bisa dilaukan dengan cara mendapatkan koin gratis, melakukan server gift dengan langkah yang sama dengan mengambil energy dari FR server, juga bisa dilakukan dengan cara Re- play gift.

Selain itu tips lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan mempercepat EXP dan memperbanyak koleksi kartu dengan cara server gift, daily player dan perbanyak teammates. Mau coba ? Anda boleh main di situs judi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *