Strategi Pintar untuk Meregangkan Dollar Startup Anda

Biaya awal awal adalah beberapa biaya terbesar yang harus dihadapi oleh pemilik bisnis baru. Sebelum Anda menghasilkan keuntungan, ada banyak bagian bisnis yang perlu ditutupi di depan, dan pengusaha tidak selalu mengantisipasi beberapa biaya ini. 5 contoh jenis peluang bisnis resiko kecil untung besar

Untuk mengurangi biaya startup Anda dan meregangkan dolar Anda sedikit lebih jauh, ikuti tip berikut.

Miliki anggaran, dan patuhi

Cara sederhana untuk menghemat uang sebagai pemilik bisnis baru adalah dengan menetapkan batasan pengeluaran dan biaya. Namun, sejumlah pemilik bisnis yang mengejutkan tidak memiliki anggaran formal, kata Carissa Reiniger, pendiri komunitas pendukung usaha kecil Terima Kasih Usaha Kecil .

“Ada banyak kekuatan dalam mengetahui apa yang sedang terjadi dalam bisnis Anda, untuk lebih baik atau lebih buruk lagi,” kata Reiniger kepada Business News Daily. “Mengelola keuangan bisnis saya bukanlah sesuatu yang secara alami saya nikmati, jadi saya telah menetapkan peraturan untuk membantu saya tetap berada di jalur yang benar. Saya menyarankan untuk menetapkan waktu standar setiap minggu atau bulan untuk meninjau dan mengelola anggaran Anda.”

Angie Segal, seorang pelatih bisnis ActionCOACH , menyarankan pengusaha untuk memperhitungkan gaji mereka sendiri sesuai anggaran sesegera mungkin. [Lihat Cerita Terkait: 6 Tip Penganggaran Pintar untuk Pemilik Bisnis Kecil ]

“Bila Anda tidak membayar diri Anda sendiri, Anda mengambil uang dari bisnis di tempat lain untuk menutupi pengeluaran Anda sendiri,” kata Segal. “Memberi gaji kepada Anda memaksa Anda untuk membuat segalanya sesuai anggaran Anda.”

Thatcher Spring, CEO GearLaunch , mengatakan bahwa pengusaha harus selalu melakukan sebanyak mungkin dengan apa yang mereka miliki sebelum mereka menambahkan lebih banyak biaya tetap.

“Di perusahaan saya, kami hanya mempekerjakan bila ada terlalu banyak untuk staf saat ini untuk menyelesaikan tanpa bantuan tambahan,” katanya. “Saya juga menemukan bahwa mempekerjakan karyawan yang kurang berpengalaman, cerdas, mudah beradaptasi, dan bukan hanya orang-orang yang senior dan sangat berpengalaman, dapat membantu menjaga gaji tetap terkendali.”

Jadilah fleksibel

Ketika Anda membuat rencana bisnis Anda, Anda mungkin telah membayangkan semua peralatan kantor terbaru, pesta liburan mewah dan cukup banyak staf untuk mengerjakan proyek-proyek besar. Namun, tidak semua kemewahan bisnis itu terjamin.

Pendiri dan CEO Office Evolution Mark Hemmeter mengatakan bahwa pemilik usaha kecil dapat mengalami kekurangan fleksibilitas dalam rencana besar mereka.

“Ego dan kesombonganmu bisa menghalangi,” katanya. “Anda ingin mobil itu atau tanda yang sempurna, tapi itu tidak sesuai untuk inti bisnis.

Hemmeter merekomendasikan untuk mencari solusi jangka pendek, seperti menggunakan ruang kantor bersama dan mempekerjakan pekerja lepas , sampai Anda mampu membuat komitmen jangka panjang seperti mengakuisisi suite kantor pribadi dan mempekerjakan pegawai tetap.

Spring menambahkan bahwa pemilik bisnis harus selalu merencanakan setiap usaha untuk memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, apakah itu meluncurkan situs web baru, mendaftarkan pelanggan, mencari produk baru atau mempekerjakan karyawan.

“Pastikan Anda selalu menetapkan tujuan agresif, tapi sadar bahwa akan ada medan yang tak terduga di jalan menuju kesuksesan,” katanya.

Pergi murah, tapi tidak murah

Biaya Startup untuk bisnis baru bertambah, tapi ada tip dan alat untuk menemukan area terbaik untuk menghabiskan uang dan barang yang bisa Anda potong sedikit. Spring mencatat bahwa ada banyak alat hemat biaya efektif untuk pemilik usaha kecil yang ingin menghemat uang dengan mengurus pengembangan merek dan situs mereka sendiri.

Namun, bijaksana untuk waspada terhadap peluang “bebas”, memperingatkan Raad Mobrem, CEO dan salah satu pendiri Lettuce Apps (diakuisisi oleh Intuit).

“Alat gratis bisa menjadi ide yang buruk – mereka bebas karena suatu alasan,” kata Mobrem. “Selalu bayar untuk hal-hal penting, seperti perangkat lunak Anda bisa meminta diskon dengan layanan B2B Orang mengerti bahwa Anda adalah bisnis kecil yang baru memulai, dan jika mereka menawarkan diskon, Anda pasti ingin bekerja sama dengan mereka di masa depan. . ”

Yang mengatakan, membelanjakan uang untuk barang dengan harga terendah bisa berarti mendapatkan kualitas terendah. Akibatnya, Anda mungkin harus mengganti beberapa hal berkali-kali, dan itu bisa lebih mahal daripada pergi dengan opsi pricier di tempat pertama.

“Ini adalah kesalahan besar untuk pergi semurah mungkin,” kata Hemmeter. “Itu tidak terlihat sangat profesional.”

Salah satu area di mana Anda mungkin ingin berbelanja secara royal adalah budaya perusahaan Anda, kata Spring. Anda bisa berinvestasi dalam barang-barang kecil, seperti makanan ringan dan perabotan kerja yang nyaman, yang tentunya tidak memerlukan banyak biaya namun menghasilkan nilai tak berwujud yang berarti. “Memiliki lingkungan kantor yang bagus akan meningkatkan produktivitas,” kata Spring.

Evaluasi dan evaluasi ulang

Setelah Anda mengikuti tip awal untuk menghemat uang dan mengurangi biaya memulai bisnis baru Anda, sama pentingnya memastikan pengeluaran Anda tetap berjalan sesuai perkembangan bisnis Anda. Carilah nasihat keuangan dari akuntan dan rekan pemilik bisnis kecil, dan kemudian keluarkan pengeluaran Anda dan cobalah untuk mengurangi di mana Anda bisa.

“Temukan akuntan yang bertindak sebagai penasihat bisnis,” usul Segal. “Lihatlah keuntungan dan kerugianmu dengan dia setiap bulannya, dan lihat apakah ada sesuatu yang merayap. Jadilah sangat sadar akan nomor Anda.”

Seiring Anda menyesuaikan anggaran Anda setiap bulan untuk menghemat uang, Anda akan bisa mulai berinvestasi dalam hal-hal yang lebih besar dan lebih baik untuk bisnis Anda. Saran Mobrem adalah merencanakan anggaran Anda dalam hal tahapan.

“Menganalisis dan memikirkan tujuan jangka panjang Anda dengan anggaran Anda,” katanya. “Tanyakan pada diri sendiri, ‘Jika saya mencapai tujuan ini, kemana anggaran saya akan pergi selanjutnya?'”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *