Review Hyundai Grand i10 (2017)

Mobil terbaru dari Hyundai ini mengusung konsep city car, dengan dimensi yang cukup kecil mobil ini terasa sangat lincah jika dikendarai di jalan perkotaan, Hyunda Grand i10 generasi kedua ini sangat berbeda dengan pendahulunya baik dari segi eksterior sampai ke dapur pacu, dengan pembenahan yang banyak Hyundai Mobil menaruh harapan besar untuk bisa exsis di pasar Otomotif tanah air, apalagi jika melihat segment mobil jenis city cars yang sedang digandrungi.

Terdapat beberapa produsen-produsen otomotif yang inginkan produk-produknya disukai oleh beberapa konsumennya. Tetapi dengan perubahan dalam industri otomotif yang demikian cepat, memaksa tiap-tiap produsen otomoif terutama pada type kendaaran sama mobil mesti bebrapa pandai memutar otak supaya dapat memciptakan satu kendaraan yang serbaguna serta berkwalitas tetapi mempunyai harga yang terjangkau. Seperti halanya pabrikan asal Korea selatan yang mempunyai nama Hyundai.

Dengan membawa disain mobil yang nyaris serupa dengan disain mobil Honda Jazz serta Toyota agya, Hyundai Grand i10 ini lebih berkesan futuristik serta aerodinamis dibanding dengan pendahulunya. Serta harga hyundai Grand i10 ini termasuk lebih murah dibadingkan dengan beberapa kompetitor kuatnya itu. Mempunyai harga yang tebilang murah, tetapi mempunyai perfoma mesin yang sama sebaiknya dengan perfoma mesin yang di tawarkan oleh honda jazz ataupun toyota agya.

Design Serta Dimensi

Banyak mobil type city car yang berada di Indonesia buat Hyundai membekali mobilnya yang satu ini dengan spesifikasi yang mentereng, banyak yang menyebutkan design dari Hyundai i10 adalah design mobil city car yang masuk dalam deretan design paling baik, nah waktunya kita lihat design dari mobil ini bila lihat dari depan mobil ini cuma mempunyai satu garis aksen chrome yang buat kesan tidak norak, dengan terdapatnya lampu Led DRL di bagian depan menaikkan cocok penampilan Hyundai i10.

Baca Juga: Review Honda Civic

Dapur Pacu

Harga hyundai Grand i10 yang termasuk murah untuk mobil dikelas ini, tetapi harga itu begitu sepadan dengan perfoma mesin yang di bawanya. Yaitu dengan menggunakann type mesin Kappa1. 25 MPI D – VVT dengan kubikasi mesin sebesar 1. 250 cc, mesin itu dapat hasilkan tenaga maximum sebesar 86 PS dengan putaran pada mesin 6. 000 rpm. Disamping itu untuk torsi maximum yang dapat dibuat mobil hyundai Grand i10 ini sebesar 12. 9 kg. m dengan putaran pada mesin menjangkau 5. 000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *