Melihat Karakter Cewek dari Panggilan Sayang yang Dia Pilih Untuk Cowoknya

Biasanya, kalau baru jadian, kalian pasti sering bermesra-mesraan. Tapi ada juga sih yang sudah lama pacaran dan masih mesra. Salah satu hal yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sedang berada dalam kondisi dimabuk asmara adalah merumuskan panggilan sayang. Hayo ngaku aja, kamu juga punya panggilan sayang juga kan?!

Berkaitan dengan panggilan sayang, kesempatan ini Hipwee Boys juga akan coba mengulas masalah ciri-khas seorang dari panggilan sayang yang dipilihnya. Mungkin saja saja tidak valid sich, tapi cukup buat hiburan serta buat iseng-isengan agar hubungan kalian lebih mesra. Dari pada lama, yuk segera dikaji saja!

kata sayang adalah panggilan yang paling lumrah. Tapi, ciri-khas cewek ini senantiasa ingin eksis

Sapaan sayang ini memanglah yang paling lumrah serta standard. Tapi janganlah salah, sapaan ini mengisyaratkan ciri-khas yang standard dari seseorang cewek. Terang, sapaan ini tunjukkan kalau cewek menginginkan eksistensi dari satu hubungan. Terlebih bila cewek menegur cowoknya dengan cukup lantang ditempat umum. Dia mengharapkan untuk dapat disadari jadi pasangan dimuka beberapa orang.

Saat cewek menyebut cowoknya dengan arti asing atau bhs beda, dapat di pastikan dia orang yang berwawasan luas

Cewek : Oh, my sweetheart, my honey bunny sweetie, tolong kelak jemput saya dimuka universitas, ya~
Cowok : Ok.

Sempat dengar orang pacaran yang menegur pasangannya dengan arti atau bhs asing tidak? Umumnya sich cewek yang menyebut cowoknya dengan arti sesuai sama itu. Dapat diambil kesimpulan, dengan sapaannya itu, bermakna dia mempunyai pikiran luas serta hasrat untuk banyak belajar mengenai budaya asing.

Sapaan dengan nama binatang atau benda mati, itu tunjukkan ciri-khas cewek yang easy going

Sapaan dengan memakai beberapa nama binatang seperti Nyet, Bi, serta semacamnya ini seringkali kita jumpai di kehidupan asmara beberapa ABG tanggung atau remaja yang beranjak dewasa. Mereka menduga sapaan ini memanglah bagus serta mencerminkan kedekatan emosional pada pasangannya. Tapi cewek yang memakai sapaan ini nyatanya mempunyai ciri-khas yang cuek atau tidak mempersoalkan masalah sapaan, supel, serta easy going. Asik gitu deh orangnya. Ya, walau terkadang dia berkesan kurang ajar.

Bila ada cewek yang miliki panggilan Ayah-Bunda pada cowoknya, bermakna dia senantiasa miliki harapan yang demikian tinggi

Mungkin saja juga akan begitu mengganggu di telinga kita saat mendengar ada orang pacaran yang memakai sapaan Ayah-Bunda di sekitaran kita. Tidak dapat dimungkiri, bila ada cewek yang menyebut cowoknya dengan sapaan Bapak, itu bermakna dia seseorang yang mempunyai harapan atau keinginan yang sangat tinggi. Diluar itu, dia adalah cewek yang begitu yakin diri atas kekuatan dianya. Walau orang yang lain juga akan menduga kalau dia seseorang yang imajinatif, yang hidupnya senantiasa dipenuhi oleh drama kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *