Cerita Lucu Dewasa Singkat Bikin Ngakak Mukidi Terbaru

cerita lucu banget bikin ngakak sampe sakit perut Hai sob gimana kabarnya, sehat kan? Alhamdulillah kalo gitu. Nah pada kali ini mimin mau berbagi kisah-kisah lucu terbaru nih yang pastinya bakal bikin kalian semua ngakak mati-matian.

Sebelum lanjut ke cerita, mimin mau berbagi ilmu dulu ya, coba deh simak sebentar aja 😀

Cerita Lucu Dewasa Singkat Bikin Ngakak Mukidi Terbaru

Kekuatan Dinamit

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, memperlihatkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, setiap lengan ini menyimpan tenaga setara dengan 200 kg dinamit”. Si istri betul-betul terkesan memandangnya.

Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap-tiap kaki menyimpan kekuatan sepadan dengan 500 kg dinamit”. Saat si suami melepaskan celana dalamnya, si istri melihatnya dengan wajah ngeri.

Ada apa? Tanya si suami. “Saya seharusnya keluar ruangan”,  kata si istri “Dinamit sebanyak itu dengan sumbu yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan lantas meledak”.

Apabila kalian ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang cerita lucu lainnya silahkan kunjungi http://lucuterbaru.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *