Song Mino dan Lee Seung Hoon Mendapat Pujian Setelah Tampil di Sebuah Acara Peragaan Busana di London

Baru-baru ini, 2 member kpop grup WINNER, sang leader Song Mino dan rekannya, Lee Seung Hun tampil memikat dalam acara peragaan busana Burberry di ajang London Fashion Week. Karena penampilannya itu, mereka disebut telah memenangkan barisan pertama dalam deretan bangku ajang bergengsi ini versi majalah Vogue.

Song Mino serta Lee Seung Hoon berkempatan untuk menghadiri arena peragaan baju di London Fashion Week di mana mereka menunjukkan koleksi baju punya Burberry untuk ” Spring 2018 “. Tampilan mereka dalam arena ini sekalian sudah buat mereka memperoleh pujian karna berhasil memikat barisan paling depan pengagum merk Burberry.

Menurut Vogue, mereka berdua sudah menyebabkan sensasi mengagumkan waktu ada di acara itu dengan kenakan potongan-potongan koleksi paling baru dari merk desainer terkenal. Keduanya sudah memberi kesan pada paparazzi serta beberapa fans yang tengah menanti diluar untuk lihat sepintas hadirnya bintang-bintang Korea yang ikut berperan serta dalam satu diantara arena fashion bergengsi ini. Vogue bahkan juga mengaku kalau style fashion dari ke-4 anggota kpop group Winner yaitu satu diantara yang paling baik didunia.

Song Mino serta Lee Seung Hoon juga di ketahui sudah berburu beberapa barang koleksi paling baru Burberry waktu mereka di London. Satu diantaranya photo diatas dengan berlatar panorama kota London sembari kenakan jaket tartan yang populer. Serta mereka selekasnya mengunggahnya di akun instagram semasing dengan menggunakan koleksi paling baru dari Burberry itu.

Disamping itu, Vogue edisi Korea Selatan sudah ikuti aktivitas mereka berdua sepanjang arena ” London Fashion Week ” beberapa waktu terakhir. Di akun resmi instagram punya Vogue Korea (@voguekorea) terlihat tulisan video dari Song Mino serta Lee Seung Hoon sebelumnya keduanya tampak di arena fashion bergengsi itu. Isi tulisan itu menuliskan kalau keduanya juga akan memberi tampilan yang menjanjikan waktu acara berjalan pada malam hari serta dapat dibuktikan benar! Sumber: sinopsisdrama.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *