Review TVS Akula 310

Satu lagi motor baru yang mungkin masih terdengar asing ditelinga sobat, motor tersebut adalah TVS Akula 310. Melihat pertama kali motor yang satu ini mungkin akan sedikit kagum karena TVS Akula 310 ini hadir dengan gaya sporty dan memiliki bodi besar yang tak kalah menariknya dari motor sport dari brand-brand ternama sekelas Yamaha, Honda, ataupun Kawasaki dan Suzuki jadi tak hayal jika motor ini cukup menarik para peminat motor sport di tahun 2017 ini.

Sedikit pengenalan, motor paling baru TVS ini adalah hasil dari kerjasama andara pabrikan TVS dan pabrikan otomotir BMW yang sarat juga akan beberapa tehnologi mutakhir yang senantiasa mereka beri pada masing-masing product yang telah berhasil mereka launching. Begitu sudah pasti TVS Akula 310 juga di pastikan juga akan banyak tawarkan kenikmatan pada beberapa pemakainya karna spesifikasi yang di tawarkan juga tidaklah spesifikasi umum. Serta tentunya tehnologi mutakhir pada dapur picunya juga termasuk prima.

Tidak cuma dapat tawarkan design yang cukup menawan dengan terdapatnya full fairing yang menutupi tiap-tiap kerangkanya, dibandrolnya harga TVS Akula 310 dengan nominal yang cukup tinggi juga buat kendaraan ini banyak mengambil tehnologi bagus nan mutakhir dari BMW terlebih dari motor streetfighter BMW G310R. Begitu untuk sahabat yang belum juga mengetahui TVS janganlah berfikir bila motor paling barunya ini tidak dapat berkompetisi melawan beberapa lawan beratnya yang ada dipasaran untuk sekarang ini.

Design serta Dimensi

Bicara masalah design, motor sport dengan design yang cukup menawan ini memang sungguh-sungguh tampak super bagus, terlebih dari info yang kami dapatkan motor ini mengusung julukan Shark (Ikan Hiu) di bagian desainnya ini. Yapz seperti julukannya, motor yang satu ini datang dengan tawarkan penampilan design yang nyaris mirip ikan hiu mulai bagian depan sampai bagian belakang, mengenai yang lebih membatnya tampak bagus sudah pasti ada full fairing yang di tawarkan dalam balutan warna yang cukup apik. Mengenai sepadan dengan harga TVS Akula 310, semua bodinya terbuat bermaterial karbon.

Membawa jarak sumbu roda selama 1. 364 mm pastinya jadikan motor ini juga akan cukup dapat saat dibawa bermanuver. Sesaat bobot yang di tawarkan motor ini sekitar 130 gr. Dengan rencana motor sport yang dibawanya, motor ini ada dengan membawa design headlamp yang nyaris mirip ikan hiu namun masih tetap membuatnya tampak bagus serta sporty. Lalu untuk lampu sein, TVS kelihatannya diletakkan menyatu dengan lampu intinya. Nah yang lebih menariknya sekali lagi, dibandrolnya harga motor TVS Akula 310 dengan mahal ini membuatnya mempunyai windscreen jadi pemanis di bagian depannnya.

Nah seperti barusan kami berikan, fairing yang dibawanya memang sungguh-sungguh membuatnya tambah lebih gagah, jadi janganlah heran bila pertama kalinya sahabat lihat motor yang satu ini juga akan cukup terpikat. Mengenai untuk masalah stang kemudi. Kendaraan ini mengambil type underyoke yang siap memberi kenyamana waktu mengendarainya. Diluar itu ada juga satu tangki bahan bakar memiliki ukuran besar disisi depan jok paling utama yang di buat dengan tidak tebal bentuk yang tidak tebal untuk buat riding model sedikit menunduk layaknya seperti memakai motor sport biasanya.

Baca Juga Artikel tentang Suzuki Ciaz

Perfoma Kuat

Harga TVS Akul 310 yang di bandrol cukup tinggi memanglah memberi rasa berlainan pada motor baru ini. Selin datang dengan tawarkan design yang cukup menawan, seperti di atas kami samapikan motor ini datang dengan tawarkan kekuatan kerja yang cukup prima serta cukup berkwalitas. Pasalnya untuk bidang mesin, TVS memakai type DOHC dengan 1 silinder memiliki 310cc yang digabungkan dengan watter cooled hingga keadaan mesin juga akan tetaplah sempurna. Mengenai pemakaian mesin ini membuatnya nyaris serupa dengan BMW G310R yang telah lebih dahulu mengedar dipasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *