Review Film Korea The Beauty Inside (2015)

Apa yang bakal kamu lakukan kalo tiap kali bangun tidur fisik kamu tiba-tiba berubah jadi orang yang berbeda? Kamu bisa tiba-tiba berubah jadi nenek-nenek dalam semalam, lalu jadi cowok ganteng esok harinya. Nah itulah jalan cerita dari film The Beauty Inside.

Film ini diadaptasi dari film Amerika berjudul sama yang di produksi di th. 2012, yang memenangi penghargaan di arena Clio Awards & Cannes Lions 2013. The Beauty Inside versus Korea ini disutradarai oleh Baek Jong Yeol serta dilaunching bulanJuli lalu

Gue sendiri downloadnya telah dari zaman kapan serta berhubung subtitle Indonesianya baru saja muncul di internet pada akhirnya gue baru dapat nonton serta menulis reviewnya saat ini. Berhubung gue belum juga nonton versus aslinya serta baru saja nontn versus Korea nya, gue belum juga dapat bandingin mana yang semakin bagus.

Dikisahkan Woo Jin, sorang pria berumur kepala tiga, senantiasa bangun tidur dengan badan berlainan sehari-harinya. Keadaan itu telah dia alami mulai sejak usia 18 th.. Dia sendiri tidak tau mengapa dia dapat ngalamin hal tersebut. Tidak miliki pilihan, Woo Jin juga tetaplah melakukan hidup dengan keadaan bertukar tubuh sehari-harinya. Dia dapat beralih jadi wanita, kakek-kakek, seseorang ahjussi, bahkan juga anak kecil. Dia terkadang juga beralih jadi orang asing yang tidak dapat bhs Korea. Serta badannya senantiasa bertukar setiap kali dia bangun dari tidur.

Tidak ada orang yang tau keadaan Woo Jin terkecuali mamanya serta seseorang rekannya bernama Sang Baek. Woo Jin juga jadi orang yang tertutup serta tidak miliki rekan beda terkecuali Sang Baek. Sang Baek sendiri awalannya tidak yakin sama apa yang dihadapi Woo Jin, sampai dia ngeliat sendiri serta yakin jika apa yang dihadapi Woo Jin memang ajaib. Sempat satu hari Woo Jin bangun serta beralih jadi seseorang cewek cantik—yang diperankan oleh Park Shin Hye—saking cantiknya Woo Jin sampai ngajak Woo Jin buat begituan hahaha. Woo Jin keseharian bekerja jadi desainer furniture. Dengan kondisi badan yang berubah-ubah sehari-harinya, dia cuma bekerja sendiri di workshop tempat tinggalnya.

Woo Jin suka pada seseorang gadis bernama Yi Soo (Han Hyo Joo). Yi Soo bekerja di satu galeri mebel serta interior. Woo Jin seringkali mendatangi tempat kerja Yi Soo, pastinya dengan badan yang tidak sama. Terkadang dia datang jadi seseorang ahjussi, terkadang juga dia datang jadi seseorang ibu-ibu. Modusnya macem-macem, dari mulai beli kursi sampai nanya-nanya doang, yang perlu dapat bercakap sama Yi Soo.

Dengan keadaan tubuh yang selalu berubah-ubah, Woo Jin pasti ngerasa jika cintanya pada Yi Soo itu seperti pungguk merindukan gajian. Bagaimana tidak, dia sendiri bingung bagaimana dapat ngedeketin terlebih nyatain cinta, jika keadaan fisiknya saja senantiasa berubah-ubah sehari-hari. Woo Jin ingin banget satu hari dapat beralih jadi cowok ganteng serta nemuin Yi Soo jadi Woo Jin yang tidak berubah-ubah. Serta satu hari mimpinya itu terwujud. Dia bangun jadi cowok ganteng berponi belah pinggir—yang diperankan oleh Park Search engine optimation Joon—dan nyamperin Yi Soo ke tempat kerjanya.

Woo Jin berhasil ngajak Yi Soo kenalan bahkan juga dinner hari itu juga. Woo Jin juga tidak ingin kehilangan badannya yang saat ini serta beralih ke badan beda. Dia juga mutusin buat tidak tidur sampai tiga hari, serta nyatanya berhasil. Dia tetap masih di badan yang sama, jadi cowok ganteng beponi belah tepi. Sepanjang itu juga Woo Jin senantiasa nemuin Yi Soo, serta berhasil buat Yi Soo jatuh cinta. Namun Woo Jin tidak selama-lamanya dapat bertahan tanpa ada tidur. Dia juga ambruk serta tertidur di kereta. Demikian bangun dia juga beralih sekali lagi, kesempatan ini jadi seseorang ahjussi berbadan pendek serta rambut hemat, dengan kata lain botak.

Woo Jin juga kelimpungan. Dia tidak ingin kehilangan Yi Soo sekalian bingung bagaimana ngasih tau Yi Soo kondisi yang sesungguhnya. Yi Soo sendiri bertanya-tanya kemana Woo Jin pergi sesudah ngejar dia mati-matian tiga hari ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Woo Jin kembali jadi cowok ganteng yang di kenal Yi Soo? Apakah Woo Jin selalu berubah-ubah selama hidupnya?

Nonton deh chingu. Filmnya lumayan buat penasaran, karna dari pertama sampai akhir gue sendiri bingung muka aslinya Woo Jin itu yang mana sich? Plus banyak bonus aktor serta aktris populer. Sebut saja Park Shin Hye, Lee Dong Wook, Park Search engine optimation Joon, serta jika dihitung-hitung tuturnya ada 21 aktor yang meranin tokoh Woo Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Money Flower

Ceritanya aneh bin ajaib. Jika narasi masalah banyak kepribadian di satu badan mah umum. Nah ini satu orang namun tubuhnya berubah-ubah setiap hari, tidak bebrapa tentukan sekali lagi berubahnya dari jadi kakek-kakek sampai nenek-nenek, jika gue sich mungkin saja telah sakit jiwa duluan hahaha : p Yang lucu itu saat Woo Jin beralih jadi anak keil serta minum soju pakai botol yakult/? Mukanya polos polos ngeselin XD Hanya waktunya yang sampai 2 jam lebih 7 menit itu agak kepanjangan kali ya. Perseteruannya sedikit dibikin repot namun jadi jadi bosenin. Gue sempat boring di tengahnya film walau sebenarnya perseteruannya telah mulai keluar, saat Yi Soo ngerasa bingung sama perasaannya, karna dia sendiri tidak sempat tau mana muka asli orang yang dia sayang. Gue jadi ingin nonton film versus aslinya nih.

Overall filmnya bagus kok, lumayan terbayar lah dengan kesabaran sebagian bln. nunggu subtitlenya launching hehehe. Tinggal nunggu Socialphobia saja nih yang masih tetap belum juga keluar subtitle nya. Berhubung agak boring jadi skor nya 7, 5/10 saja deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *