Drama dan Film Paling Booming di Kalangan Remaja

Korea telah menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia melalui karya-karyanya di dunia hiburan. Selain aktor yang tampan dan aktris yang cantik, keterampilan masing-masing individu korea ini juga sangat memikat pecinta dunia hiburan. Korea menjadi booming setelah beberapa drama tayang di layar kaca di tiap negara, variety shownya serta adanya karya terbaik dari kpop yang selalu mengundang decak kagum para fansnya.

Berikut adalah drama yang dapat dikatakan sebagai Best korean dramas of all time 2017 berdasarkan ketertarikan penonton dalam mengikuti alur ceritanya:

  1. Goblin

Drama ini mulai tayang pada 2 Desember 2016 lalu yang langsung menarik perhatiannya dengan kisah ceritanya mengenai Kim shin seorang panglima perang dari Goryeo di zaman kerajaan dulu, namun kutukan yang menimpanya membuat ia harus hidup selamanya dengan terus mengingat semua yang ia alami. Sehingga ia disebut menjadi Goblin dan akan mati ketika ia menemukan pengantin Goblinya.

  1. The Legend of Blue Sea

Berkisah mengenai perjuangan seorang putri duyung dari jaman Joseon sampai jaman modern untuk mengear cinta sejatinya yang telah bereinkranasi ke jaman modern.

Selain drama, korea juga kerap meluncurkan beberapa film yang menarik. Berikut adalah list dari Best korean movies of all time 2017:

  1. My Annoying Brother

Bercerita mengenai Do Sik (Jo Jung Suk) yang memanfaatkan adiknya yang buta untuk bisa keluar dari penjara

  1. Pandora

Film ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, dimana film ini sebenranya sudah mulai tayang dari desember 2016, namun tetap stay di list box office sampai 2017. Berkisah tentang kota kecil yang mengalami gempa bumi hingga meledakkan tempat penyimpanan energi nuklir.

  1. Master

Bercerita tentang penyidikan terhadap perusahaan besar yang diduga melakukan banyak kecurangan. Dong Won, Lee Byung Hun dan Kim Woo bIn adalah aktor yang membintangi film yang sudah tayang sejak desember 2016 pula.

  1. The King

Dimana film ini diperankan oleh Jo In Sung, Jung Woo Sung dan Ryu Jun yeol yang mengisahkan bahwa ada seseorang yang selalu mengekar kekuasaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *