7 Game Terbaik 2015 Untuk PC Dengan Gameplay Terbaik

Bermain game memang suatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika memainkan salah satu dari 7 game terbaik 2015. Walaupun termasuk game lawas karena keluaran tahun 2015, bukan berarti game tersebut sudah ketinggalan jaman. Karena game merupakan sebuah permainan yang tak lekang oleh waktu dan bisa dimainkan kapan saja. Entah dimainkan langsung ketika rilis, atau dimainkan beberapa tahun setelah rilis. Jika anda pernah membacanya di spbo, pasti anda tahu beberapa game yang akan dibahan pada artikel ini. Karena memang game terbaik yang dibahas ini merupakan rangkuman dari game-game yang ada di website tersebut.

Berikut adalah 7 game terbaik yang rilis pada tahun 2015.

  1. The Witcher 3: Wild Hunt

Anda tidak perlu ragu untuk mencoba game yang satu ini, karena 2 seri game sebelumnya telah membuktikan bahwa game ini sangat bagus.

  1. Ori and the Blind Forest

Sebelum rilis, game ini pernah dipresentasikan tahun 2014. Dengan kualitas grafis dan audio kelas atas, anda wajib untuk mencoba game ini, terlebih lagi game ini menyajikan game play yang ciamik.

  1. Cities: Skyline

Ini adalah game simulasi building yang tidak kalah bagusnya dengan game RPG.

  1. Dota 2 Reborn

Berbeda dengan DOTA 2, DOTA 2 Reborn memberikan UI yang lebih bagus sehingga lebih nyaman ketika memainkannya.

  1. Her Story

Game ini memang minim publikasi, namun ternyata setelah mencobanya, anda akan ketagihan.

  1. Undertale

Walaupun grafisnya biasa saja, namun fitur dan konten yang disematkan ternyata luar biasa bagus.

  1. Nuclear Throne

Karena sebelumnya sudah melalui tahap early access, game ini menjadi game yang berkualitas tinggi.

Beberapa game di atas mungkin terdengar asing di telinga anda, karena memang seperti yang telah disebutkan di atas bahwa ada game yang tidak melakukan publisitas besar-besaran seperti yang dilakukan oleh game buatan developer terkenal. Walaupun begitu, anda tidak boleh menutup sebelah mata terhadapnya. Anda tetap harus mencobanya, karena game yang bagus tetaplah game yang bagus walaupun tanpa publisitas sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *