Review X Rebirth Game Simulation Yang Cukup Sulit!

X Rebirth secara tidak sadar dilapisi dengan garis pencarian yang membuang-buang waktu yang melibatkan hampir tidak ada apa-apa selain melakukan perjalanan dari satu stasiun ruang angkasa yang membosankan dan membosankan ke tempat yang lain. Pilihlah misi apa pun, dan kemungkinannya bagus bahwa Anda harus menghabiskan waktu 10 menit menyusuri jalan raya “ruang angkasa” – lebih dalam hal ini dalam sekejap – dan kemudian lima menit lagi terbang dengan kecepatan biasa, menatap berbagai bagian dari sebuah Stasiun seperti semacam ikan akuarium bermata ikan mencoba menemukan bintik-bintik makanan.

Perasaan berada di akuarium tidak terbantu oleh kenyataan bahwa segala sesuatu tampak tenggelam dalam gas ruang nebral neon. Ruang, seperti yang disajikan dalam X Rebirth, tidak hitam dan kosong tapi sangat sibuk dengan jalur gas, asteroid yang mengilap, dan stasiun ruang angkasa raksasa dengan papan reklame di atasnya. Awalnya memang menyerang, tapi akhirnya letih. Jika semuanya terlihat besar, cerah dan spektakuler … maka akhirnya, tidak ada.

x rebirth review

Semakin dekat dengan hal-hal dan menatap mereka adalah bagian utama dari X Rebirth. Begitulah cara Anda menemukan misi, transaksi komersial, teluk arahan, dan bahkan objek yang dapat diretas. Ini karena X Rebirth tidak percaya pada menu, memilih bukan untuk peredaman hiper. Mengapa membuka menu dan memilih opsi yang Anda inginkan saat Anda bisa menghabiskan lima menit untuk terbang mengelilingi kilang luar angkasa yang luar biasa mencari misi pengawalan yang Anda lihat sekilas beberapa menit sebelumnya? Mengapa merancang antarmuka perdagangan yang masuk akal dan intuitif saat Anda bisa terbang dalam jarak 10 kaki dari ikon tas kerja dan menempatkan pesanan yang lebih besar untuk sel energi? Dan di sela-sela stasiun luar angkasa, Anda bisa menaiki jalan raya tempat Anda berjalan lebih cepat dengan mengendarai kapal lain, sehingga Anda bisa menghabiskan perjalanan Anda di antara bintang-bintang yang menatap bumper ruang seseorang.

Ketika Anda akhirnya mencapai tujuan Anda, Anda bisa berlabuh dan menjelajahi kapal atau stasiun luar angkasa dalam perspektif orang pertama, yang terdengar lebih menarik daripada sebenarnya. Hanya ada sedikit layout stasiun tulis, jadi kemanapun Anda pergi ke galaksi, rasanya Anda langsung kembali ke tempat Anda memulai, berbicara dengan pesawat tak berawak yang sama. Bahkan ada tata letak yang aneh dimana Anda bisa membeli senjata dan barang dari vendor yang berada di dalam penjara yang seharusnya menjadi penjara. Nah saya akan merekomendasikan apabila kalian ingin gamenya bisa mendownload di situs download game pc yang pastinya mudah dan gratis kesukaan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *