TV Online Sinopsis Jamai Raja Episode 30 Streaming ANTV

Tv online sinopsis jamai raja hari ini di streaming antv , jamai raja 24 agustus 2017, jamai raja episode 30, dd terasa kesal lihat sid serta roshni.

Sid lihat dia bersembunyi dibalik pintu serta melihat ritual itu. Dia mengikutinya hingga mobil serta menyebutkan kalau dia berjanji pada roshni untuk memberi kebahagiaan atas semua dunia serta dia bahagia karna mertua-nya datang untuk memperoleh peranannya.

Dia memohon untuk tutup mulut serta keluar. Dia memohonnya untuk menentramkan diri serta mengatur dianya karna dia tidak dapat hentikan pernikahannya serta roshni.

Darpan datang untuk mempromosikan serial barunya bandhan. Roshni lihat dia serta ajukan pertanyaan siapa dia. Darpan katakan dia tengah mencari sid.

Sid lihat dia serta mengenalkannya pada roshni. Bapak darpan mahesh juga datang serta mempromosikan serial baru mereka bandhan. Sid serta roshni juga mempromosikan serial itu.

Sid serta ayahnya mendiskusikan mengenai membagikan kotak manis pada keluarga mereka. Ibu datang serta menyebutkan kalau dia juga akan alami kecelakaan di pasar sayuran, namun seseorang pria menyelamatkannya.

Seseorang pria datang dengan kotak. Sid mengidentifikasi dia jadi krish serta jadi jengkel. Krish menyebutkan dia tidak paham itu tempat tinggal mereka serta mengatakan selamat atas pernikahan mereka. Ibu mengajaknya untuk menikah. Sid menduga krish datang dengan sebagian gagasan.

Dd memberitahukan krish tidak perduli apa yang tak ada yang perlu dikerjakan mehendi di tangan roshni. Kesar memohon resham untuk tunjukkan kekuatan aktingnya.

Dia katakan saat ini tunggulah serta nonton serta mulai menangis lihat dd. Dd ajukan pertanyaan kenapa dia menangis.

Tv online akhir episode sinopsis jamai raja hari ini di streaming antv

resham menyebutkan kalau pamannya sakit serta dia menginginkan menemuinya. Dd mengizinkan. Kesar ajukan pertanyaan kepadanya apakah dia serta bablu dapat menjatuhkannya.

Dd menyebutkan sopir juga akan menjatuhkannya serta membawanya dengan dia. Naani berfikir mereka mesti berbohong untuk menghadiri pernikahan roshni serta dia yaitu ibu pertama yg tidak suka dengan pernikahan putrinya.

Nenek serta bibi sid menjangkau tempat pernikahan serta ajukan pertanyaan pada sid serta bapak kenapa mereka memastikan topik kelas menengah untuk menikah.

Tv online streaming antv mereka berdua memikat mereka dengan menjanjikan hadiah serta memohon mereka untuk santai serta mempunyai minuman sesaat ibu roshni serta sid turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *