Lemari Pakaian Mebel Jepara

Lemari Pakaian Mebel Jepara

Lemari Pakaian Mebel Jepara ini yaitu satu diantara koleksi furniture jati minimalis dari kota jepara. Di buat dengan cermat memakai bahan baku kayu jati pilihan jadikan almari baju jati ini begitu awet serta tahan lama, almari baju jati minimalis dari kedai furniture jati ini memiliki 2 pintu kaca yang di dalamnya diisi rack pakaian serta 1 pintu yang lain yang diisi gantungan untuk menaruh pakaian atau jas dan ada 2 laci besar dibawah untuk penyimpanan ekstra.

Bahan Baku Lemari Pakaian Mebel Jepara

Kami memakai kayu jati resmi perhutani dalam pembuatan almari baju jati 3 pintu ini, bahan kayu jati kami bisa dari beragam daerah penghasil kayu jati di nusantara, baik dari rimba punya pemerintah ataupun rimba rakyat. semuanya sudah disertifikasi oleh perhutani jadi tak ada kayu ilegal yang digunakan dalam membuatnya. bahan baku pembuatan Lemari Pakaian Mebel Jepara ini sudah terlebih dulu dikeringkan sampai level spesifik baru lalu di lakukan oleh tukang kayu memiliki pengalaman. Kekeringan kayu begitu perlu untuk stabilitas konstruksi dan kwalitas finishing yang halus serta alami.

Untuk kaca cermin yang ada dipintu, kami memakai cermin dengan ketebalan 4 mm, kaca cermin dapat depesan polos ataupun dengan hiasan “bevel” di bagian samping2nya. untuk engsel kami memakai engsel “sendok” memiliki bahan stainless steel tidak tipis yang tahan karat. sedang di bagian laci kami pakai rel laci dengan roda roller untuk buka tutup laci yang lancar tanpa ada kendala.

Design Lemari Pakaian Mebel Jepara

Anda dapat memohon perubahan pada semuanya detil serta spesifikasi dari Lemari Pakaian Mebel Jepara ini, baik itu menambahkan atau pengurangan detil, pergantian material kayu serta bahan finishing serta perubahan yang lain sesuai sama keperluan anda. silakan menghubungi kami untuk lakukan hal semacam ini atau sebatas berdiskusi mengenai keperluan almari baju untuk ruang anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *