Bahaya Apabila Anda Membeli Kacamata Minus Murahan

Kacamata sekarang ini sudah menjadi kebutuhan untuk beberapa orang yang mempunyai masalah dengan mata plus, mata minus, dan mata silinder. Jika dilihat dari sisi materi, maka dalam membeli kacamata minus tidak menjadi problem lagi, dikarenakan sudah ada kacamata minus, plus, baakn silinder yang dijual bebas dengan banyak jenis modelnya  namun anehnya harga yang begitu murah.Beriut bahaya membeli kaca mata minus  yang murah.

Anti radiasi. Sinar matahari mempunyai gelombang radiasi berupa Ultraviolet tentu akan berbahaya bagi kesehatan mata. Nah bagi kacamata minus yang benar maka sudah seharusnya mempuyai perlindungan terhadap sinar ultraviolet tersebut. Apabila seseorang menggunakan kacamata minus dengan warna hitam maka akan menyebabkan  kemampuan kacamata tersebut untuk mengecilkan pupil yang akan menghalau radiasi, namunn karena kacamata minus yang diguakan berwarna hitam, hal itu akan mengurangi intensitas cahaya. Hal tersebut dapat meyebabkan radiasi masuk dan menimbulkan katarak.

Selain itu ukuran lensa yang normal yakni OD/R = 0, OS/L = 0, yang tidak mengganggu penglihatan anda. Frame Kacamata minus murah tentu tidak diukur tingkat kenetralan lensa tersebut, tekstur kehalusan permukaan lensa, serta kesejajaran titik pusat lensa tersebut. Hal ini dapat menyebabkan beberapa masalah seperti sakit mata, pandangan yang kabur, pusing serta pandangan enjadi berganda. Pembuat kacamata minus yang murah tentunya tak perlu memperhatikan keamanannya. Karena itu kebanyakan kacamata minus murah akan memakai warna cat yang tidak beerualits dengan standart yang sudah ditetapkan. Menggenakan kacamata dengan cat yang berbahaya tentu dapat menyebabkan kulit Anda terasa gatal karena iritasi, jika dibiarkan akan menimbulkan kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *