Rahasia Moto C Plus yang Harus Anda Ketahui

Rahasia Moto C Plus yang Harus Anda Ketahui – Acara peluncuran Moto C Plus India telah dijadwalkan, di mana perusahaan induk Moto, Lenovo akan mengumumkan rincian harga dan ketersediaan handset. Moto C Plus diresmikan secara global sebulan yang lalu, dan hanya merupakan smartphone kedua di seri Moto C yang baru. Ditujukan pada pembeli smartphone pemula, Moto C Plus mengemas baterai 4000mAh dan harganya lebih murah dari pada Moto E3 Power. Saudara kandungnya, Moto C, telah diluncurkan di India.

Perusahaan juga mulai menciptakan hype seputar peluncuran berikutnya. Pada hari Rabu, perusahaan di tweet menulis, “Ya, tidak akan pernah membiarkan Anda kehabisan jus. Ya, itu yang dikenakan!” Didampingi oleh hashtags Moto C Plus dan segera hadir. Moto C Plus diluncurkan dengan daftar harga mulai dari EUR 119 (sekitar Rs. 8.300) untuk model penyimpanan RAM 1GB / 16GB.

Spesifikasi Moto C Plus
Moto C Plus dilengkapi layar 5 inci HD (720×1280 piksel), dan didukung oleh prosesor MediaTek MT6737 quad-core 1.3GHz yang digabungkan dengan RAM 1GB atau 2GB (tergantung variannya). Ini paket penyimpanan inbuilt 16GB dan mendukung penyimpanan diperluas. Untuk kamera, Moto C Plus menghadirkan kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f / 2.2, piksel 1,12 mikron, autofocus, bidang pandang 71 derajat dan lampu kilat LED. Ini juga mengemas kamera depan 2 megapiksel.

Salah satu sorotan terbesar Moto C Plus adalah baterai 4000mAh yang luar biasa. Ukurannya 144×72.3x10mm, dan berat 162 gram. Smartphone ini memiliki tombol navigasi kapasitif di bagian depan tanpa ada tanda pemindai sidik jari di bagian depan atau belakang. Kisi-kisi speaker terlihat di bagian belakang smartphone, sedangkan jack audio 3.5mm berada di tepi atas.

Berikut Spesifikasi Moto C Plus:

Tampilan 5,00 inci
Prosesor 1.3GHz quad-core
Kamera depan 2 megapiksel
Resolusi 720×1280 piksel
RAM 2GB
OS Android 7.0
Penyimpanan 16GB
Kamera belakang 8 megapixel
Kapasitas baterai 4000mAh

Sekianlah artikel tentang peluncuran Moto C Plus yang harus anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *