Perusahaan Mesin Jinka

Perusahaan Mesin Jinka — Perusahaan Mesin Jinka bernama Hefei Kaxing Digital Control Equipment Co, Ltd. Perusahaan ini ada dikota Hefei serta propinsi Anhui yang membuat perlengkapan elektronik lebih dari 13 th. serta semakin banyak menghasilkan mengenai mesin design.

Product design elektronik yang paling laku yaitu mesin cutting sticker Jinka serta telah berhasil mengekspor product itu ke sebagian negara satu diantaranya Indonesia. Sebagian negara yang mengimpor product Jinka diantaranya, USA, Inggris, India, Meksiko, Malaysia serta Vietnam.

Banyak distributor product mesin Jinka diIndonesia jadi supplier supaya beberapa pemakai dapat gampang beli beberapa produk merk Jinka. Distributor-distributor banyak yang datang dari Surabaya karna pengirman product Jinka memanglah lebih gampang lewat Tanjung Perak.

Apa Saja Mesin Buatan Jinka

1. Mesin Cutting Sticker
Mesin pemotong sticker automatis memanglah product paling utama atau andalan perusahaan Jinka. Mesin ini paling laku di dunia serta telah banyak di-export ke sebagian negara. Harga mesin cutting sticker Jinka memanglah mempunyai keunggulan dari harga nya yang murah tetapi berkwalitas.
Meskipun product import, harga nya masih tetap begitu terjangkau dibanding dengan product mesin merk yang lain. Mesin ini bermanfaat untuk membuat sticker atau logo yang dapat dipakai pada mobil, motor, kaca gedung, logo perusahaan serta kepentingan yang lain.

2. Mesin Press Kaos
Membuat gambar atau lukisan pada kaos memanglah banyak yang masih tetap memakai tehnik sablon dengan manual serta memerlukan tenaga kerja manusia. Perusahaan Jinka sudah mengubah langkah lakukan sablon kaos dengan memakai tehnologi mesin supaya produksi lebih cepat.
Mesin ini memanglah masih tetap memakai tenaga manusia untuk lakukan pekerjaan, tetapi tenaga yang diperlukan cuma untuk operator mesin saja. Diluar itu tidaklah perlu memakai alat manual berbentuk plankan sablon atau alat-alat yang lain.

3. Mesin Press Mug
Mesin ini berperan untuk membuat gambar pada mug atau gelas supaya sesuai sama gambar aslinya. Hingga gambar muka manusia atau photo asli yang lain dapat juga diterapkan pada mug. Kita cuma memakai mesin ini dengan automatis serta tidaklah perlu lakukan sablon manual.

Perusahaan mesin Jinka dapat mempermudah mug supaya dapat mempunyai gambar yang memanglah lebih disenangi dari pada mug yg tidak berwarna atau polos. Hal semacam ini dapat tingkatkan harga jual mug makin tinggi serta lebih disukai pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *