Hasil Manchester City vs Real Madrid, Skor Akhir 4-1 ICC 2017

Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Manchester City vs Real Madrid, Kamis 27 Juli 2017 pagi hari ini? Hasil kompetisi Manchester City vs Real Madrid live skor juga akan up-date di sini. Sedang live streaming, ikuti link berikut ini http://www.hariantv.com

Berita Manchester City vs Real Madrid sebelumnya berlaga.

Kompetisi pada City vs Madrid jadi pertemuan perdana pada Danilo dengan bekas tim-nya sesudah bek kanan ini gabung dengan The Citizens. Menurut Danilo, ketentuan itu berlangsung amat cepat karena Pep Guardiola.

“Ini amat cepat, saya tengah berlatih dengan Real Madrid, Pep menyebut saya serta saya begitu terpacu untuk mengubah serta mulai bekerja dengannya. (Zidane) juga (coba memberikan keyakinan saya untuk tinggal) tetapi saya tentunya butuh perubahan. Saya butuh sedikit lebih pikirkan mengenai diri saya serta temukan tempat di mana saya semakin banyak peroleh pilihan.

“Bukan ketentuan yang susah untuk pilih City dibanding Chelsea. Di peristiwa City menyebut saya serta Pep menyebut saya, saya ketahui apa yang perlu dikerjakan, ” ungkap Danilo.

Danilo jadi satu diantara pemain bek yang diambil Guardiola di bursa transfer musim panas ini, dengan Kyle Walker serta Benjamin Mendy. Diluar itu, bekas pelatih Barcelona itu juga sudah merekrut penjaga gawang Ederson, gelandang Douglas Luiz, serta pemain sayap kanan Bernardo Silva. Menurut berita, Guardiola juga tengah mengincar striker Arsenal, Alexis Sanchez, serta wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Demikian sebaliknya, Zinedine Zidane baru merekrut dua pemain baru pada musim transfer ini, yaitu bek kiri Theo Hernandez serta gelandang Dani Ceballos. Madrid bahkan juga sudah melepas beberapa pemain bintang termasuk juga striker Alvaro Morata serta gelandang serang James Rodriguez.

Di ICC 2017 ini, Los Blancos tidak diperkuat oleh striker andalannya, Cristiano Ronaldo, yang memperoleh libur ekstra sesudah ikut serta dengan timnas Portugal dalam turnamen FIFA Confederations Cup. Selain mengedarnya berita mengenai kesempatan CR7 untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, Zidane percaya Ronaldo juga akan kembali gabung dengan Real Madrid pada tanggal 5 Agustus yang akan datang di Harian TV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *