Berikut adalah bagaimana teh hijau BENAR-BENAR membantu dengan penurunan berat badan

Teh hijau diperkirakan dapat meningkatkan metabolisme – mengandung antioksidan kuat yang disebut polifenol katekin yang telah ditemukan untuk merangsang metabolisme Anda dan pada gilirannya mempercepat penurunan berat badan.

Para ahli di Belanda menemukan ‘efek positif pada manajemen berat badan telah ditunjukkan dengan menggunakan campuran teh hijau’.

Menurut mereka, polifenol dalam teh merangsang sistem saraf pusat dan menyebabkan lemak dilepaskan ke aliran darah agar tubuh digunakan sebagai bahan bakar.

Studi ini juga menjelaskan bahwa teh hijau dapat menghasilkan proses lemak yang digunakan untuk energi, yang disebut “thermogenesis”. Ini memberi energi ekstra, menumpahkan kelebihan air, dan juga membantu membakar lemak tubuh.

Studi lain menunjukkan bahwa teh hijau meningkatkan pembakaran lemak, baik saat berolahraga maupun saat istirahat, membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. MENAKJUBKAN!

Catechin polifenol dalam teh hijau juga nampaknya merangsang penggunaan asam lemak oleh sel hati dan otot. Ini kemudian mengurangi tingkat karbohidrat yang digunakan dan memungkinkan lebih banyak daya tahan dan waktu latihan yang lebih lama.

Apa yang kamu tunggu? Saatnya untuk mendapatkan ketel di STAT!

Triple T Dr Azlan

Pada Tantangan Berat Badan 28 Hari, kami menyarankan untuk minum teh hijau tanpa kafein – namun – ini bukan minuman ajaib dan Anda masih harus mengikuti elemen lain dari rencana untuk berhasil mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Teh hijau adalah bagian dari pendekatan holistik terhadap penurunan berat badan dan rencana kesehatan dan dikombinasikan dengan bagian lain dari rencana tersebut telah terbukti dapat mempercepat penurunan berat badan Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Rasa kadang-kadang membutuhkan beberapa membiasakan dan kami merekomendasikan termasuk sepotong lemon atau setetes madu di teh sampai Anda terbiasa dengan rasanya.
Cara Mudah Memasukkan Teh Hijau ke dalam Diet Anda

Ini adalah pemukul dahaga yang sempurna

Triple T Dr Azlan

Kami menyarankan untuk menggunakan teh tanpa kafein jika Anda sedang menyusui (terlalu banyak kafein dapat membuat bayi Anda gelisah dan berakibat pada masalah tidur – untuk informasi lebih lanjut tentang menyusui dan penurunan berat badan silakan lihat halaman informasi menyusui).

Dan karena konsumsi teh hijau yang sangat tinggi telah diperkirakan mengganggu penyerapan zat besi, kami menyarankan untuk membatasi asupan Anda menjadi sekitar 3 cangkir sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *