Spesifikasi dan Harga Oppo A39

Vendor yang diminati banyak konsumen salah satunya adalah Oppo. Oppo akhir-akhir ini sering meluncurkan produk ponsel flagshipnya. Menurut tips smartphone, setelah menghadirkan Oppo A57 kini Oppo menghadirkan Oppo A39. Oppo A39 menggunakan panel IPS dengan bentang 5.2 inci. Layar yang mampu menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 282 ppi itu telah dilengkapi dengan proteksi dari lapisan scratch resistent dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Oppo A39 juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk menunjang keamanan.

Sebagai ponsel yang didesain untuk mengisi kelas menengah , smartphone besutan Oppo ini dibekali dengan komponen-komponen dapur pacu yang berkualitas tinggi, Oppo A39 menggunakan chipset MediaTek MT6750. Tak hanya itu sektor ini juga ditenagai dengan prosesor Octa-core dari integrasi Quad core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad core 1.0 Ghz Cortex A-53. Oppo A39 juga dibekali dengan RAM 3 GB . Semua komponen dapur pacu dijalankan di atas sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop yang kinerjanya cukup ringan.

Vendor Asal Tiongkok ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB. Kelebihan dari Oppo A39 ini masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD card berkapasitas maksimal 256 GB. Untuk bagian fotografi Oppo A39 ini dibekali dengan kamera utama beresolusi cukup tinggi yakni 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera sekunder beresolusi 5 megpaiksel cukup untuk mendukung kebutuhan selfie dan video call.

Sebagai ponsel yang memiliki spesifikasi yang mumpuni tentu saja pasokan daya yang dibutuhkan juga cukup besar. Oppo A39 dibekali dengan baterai Lithium Polymer atau LI-Po berkapasitas 2.900 mAH. Kapasitas ini cukup memadai untuk mendukung berbagai macam ativitas yang dijalankan dan tergolong awet bagi Oppo A39 ini. Namun baterai yang digunakan pada Oppo A39 ini adalah non-removable sehingga tidak bisa dilepas jika memang dibutuhkan. Oppo A39 juga dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga lebih efisien untuk pengisian baterai. Nominal harga Oppo A39 ini sangat kompetitif dipasaran harganya Rp 3.5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *