Kanker payudara dengan Daun Binahong

jual daun binahongMemang sangat mengangumkan Indonesia ini, banyak tanaman herbal yang sangat banyak di bumi pertiwi ini. Tanaman herbal sangatlah digandrungi oleh sebagian orang misalkan saja daun binahong. Bentuk dan juga jenis dari daun binahong memang tidak begitu terkenal bagi sebagian orang. Tanaman Binahong termasuk jenis tumbuhan merambat. Sekarang  binahong juga melalui stek. Karena akan lebih cepat tumbuh. Dan batang dari binahong juga bermanfaat bagi mencegah beberapa penyakit. Daun binahong pada umumnya daunnya hanya satu pada tiap batangnya, daunnya berseling. Termasuk tanaman rimpang. Juga memiliki bunga biasanya tumbuh 3-5 helai berwarna putih sedikit ada ungu dikit. Akar dari binahong juga akan membentuk seperti umbi.

Tanaman binahong juga bisa mengobati sakit kanker payudara. Waita sangat menakuti yang namanya sakit kanker payudara, iya kan kanker payudara menyerang wanita. Biasanya ada benjolan disekitar payudara. Pola makan juga lingkungan tidak sehat juga bisa terserang penyakit mematikan ini. Perlu diketahui jika sudah kronis harus melakukan operasi. Jika sudah terjadi stadium 1 bisa di obati dengan obat herbal daun binahong. Membuat daun binahong untuk kanker payudara. Bisa dengan 10-15 lembar daun binahong yang sangat tinggi akan antioksidan dan antivirunya. Caranya 10 lembar daun binahong yang masih segar, rebus dengan  1 liter air. Kemudian rebus sampai mendidih dan diminum sehari 2 kali.

Bukan hanya kanker payudara. Tumor yang tidak ganas pun sepeti miom juga angap remeh meskipun tidak ganas tapi harus segera dirawat dan harus segera ditanangi. Miom it adalah kista pada wanita biasanya saat pendarahan dan proses kmelahirkan. Pembersihan darah di area kandungan tidak bersih dan bisa mengakibatkan terjadinya miom itu sendiri. Selain daun olahan daun binahong segar, bisa juga daun binahong yang sudah dikeringkan, pengolahannya lebih mudah hanya tinggal diseduh saja. biasanya di kardus ada cara pemaikannya. Terimakasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *