Jam Tangan Ini Tahan Desakan Hawa untuk Kamu Penyuka Tantangan

Harga jam tangan terbaru – Didunia modern yang serba cepat serta memerlukan mobilitas tinggi ini, Kamu mungkin saja juga adalah satu diantara orang yang jemu dengan kebiasaan pekerjaan. Sekali saat menginginkan beraktivitas yang tidak sama serta penuh tantangan.

Bila iya, janganlah cemas, sekarang ini banyak aksesories yang dapat mendukung kesibukan salah nya ialah arloji. Melakukan kesibukan penuh tantangan, bukanlah bermakna Kamu mesti tampak simpel atau apa yang ada.

Tetap nampak modis yakni kewajiban dan juga keperluan nyaris seluruh manusia urban. Dan kamu satu salah satunya?

Bila Kamu termasuk juga kedalam penyuka tantangan, kerap beraktivitas hoby yang berpetualangan, Victorinox Swiss Army barusan meluncurkan arloji paling baru dengan tehnologi mutakhir, yakni I. N. O. X Carbon. Mulai sejak didirikan pada tahun 1884, Victorinox selalu mengedepankan kualitas manfaat, pembaharuan dan desain yang iconik.

Sekarang ini, Victorinox sudah mempunyai enam kelompok product Swiss Army yang menyebar di semua dunia, yakni pisau, perkakas tempat tinggal, arloji, perlengkapan traveling, aksesories, serta minyak wangi. Arlojinya sendiri di inspirasi dari pisau, yang sepanjang sebagian dekade sudah jadi product favorite di semua dunia, karna desainnya yang fungsional.

Arloji ini sudah lewat 130 rangkaian tes ketahanan dengan 30 type diantara di buat memanglah untuk menunjukkan kalau I. N. O. X Carbon bisa bertahan lama. Sebagian keunggulan yang dipunyai oleh arloji I. N. O. X Carbon adalah

1. Tahan banting dari ketinggian 10 meter
2. Tahan desakan sampai 64 ton tangki
3. Dapat dibawa menyelam sampai dalam 200 meter
4. Tahan bila masuk kedalam mesin pencuci sepanjang dua jam dengan suhu hawa 90 derajat
5. Dapat ada di suhu hawa mulai -51 derajat Celcius sampai kian lebih 71 derajat Celcius
6. Tahan pada bahan kimia korosif, seperti bensin, minyak pelarut, product pembersih, serta insektisida

Saat ini Kamu tak perlu lagi pilih pada berpetualangan atau bergaya, dengan arloji I. N. O. X Carbon, Kamu dapat memperoleh keduanya.

Sumber : http://hargajam.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *