3 Bahan Alami Untuk Obat Kanker Paru-Paru Stadium 4

Kanker paru paru atau lung cancer merupakan penyakit kanker yang asalnya dari jaringan tipis di paru-paru, secara umum adalah lapisan sel yang berada di dalam saluran udara.

Kanker ini merupakan tipe kanker terbesar nomor 2 yang menyerang pria. Pria memiliki risiko 3x lipat lebih tinggi terserang kanker paru-paru dibanding kaum wanita.

3 Bahan Alami Untuk Obat Kanker Paru-Paru Stadium 4

Hal ini dikarenakan kebiasaan merokok, yang umumnya lebih banyak dilakukan oleh pria. Karena rokok ialah salah satu penyebab kanker paru-paru.

Walaupun kanker paru-paru dikenal sangat mematikan untuk pria di seluruh dunia, namun penyakit ini bisa kamu obati secara tradisional. Kamu bisa mengobatinya menggunakan bahan alami. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai obat kanker paru-paru.

  • Air Rebusan Bayam Merah

Untuk mengurangi rasa sakit saat terserang kanker paru-paru, Kamu bisa menggunakan air dari rebusan  bayam merah.

Caranya cukup simpel, kamu hanya perlu merebus bayam merah tersebut, atau kamu bisa juga memasaknya untuk diolah menjadi sayur. Setelah itu kamu minum air hasil dari rebusan bayam merah secara rutin setiap hari dan teratu.

  • Daun Sirsak

Daun sirsak juga bisa kamu gunakan untuk bahan obat kanker paru-paru, yaitu untuk mengobati kanker paru-paru yang sudah memasuki stadium 4.

Daun sirsak bisa digunakan untuk menghambat berkembangnya sel kanker di area yang terserang kanker. Daun sirsak mempunyai daya kerja sekitar seribu kali lebih kuat dalam proses penghambatan sel kanker.

  • Kulit Manggis

Kulit manggis juga bisa dijadikan obat untuk mengatasi kanker paru-paru yang sudah mencapai stadium 4.

Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu merebus kulit manggis, kemudian meminum air rebusan kulit manggis tersebut. Air ini berfungsi untuk mengusir sel kanker yang bisa menimbulkan kanker paru-paru.

Kulit manggis mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita, disamping bisa mengusir sel kanker, kulit manggis juga bisa digunakan untuk menjaga kekebalan atau daya tahan tubuh, dan membunuh sel kanker atau virus yang ada di dalam tubuh.

Tidak sebatas hanya direbus, kulit manggis bisa juga dijadikan untuk bahan minuman, yaitu untuk membuat jus. Mudahnya jikan kamu mau mengkonsumsinya secara instan tanpa mengolahnya sendiri, kamu bisa membeli ekstrak kulit manggis dalam bentuk. Hal ini akan memudahkanmu dalam mengkonsumsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *